Laman

Categories

Western Indonesia (WIB)

GaPeKa-ku

Foto saya
surabaya, Jatim, Indonesia
I want to live my life to the absolute fullest.. to open my eyes, to be all I can be.. to travel the roads not taken, to meet faces unknown.. to feel the wind, to touch the stars.. I promise to discover myself.. to stand tall with greateness.. to chase down and catch every dream..

Sabtu, 10 Desember 2011

Bukber on a Train

Ngeblurrr..!!!
HEY GaPeKa - Mania . . !! apa kabar loe semua ???
pada sehat-sehat semua kan , hahaha.  . . .

Oya, gua mau nulis cerita baru ni,, ni artikel gua yang udah agak lama juga, bulan Agustus 2011. Waktu lagi jaman-jamannya bulan puasa,
>jin ''Loe kira Bulan Puasa udah kga jaman?''

Guys, kalo loe denger kata Bukber (buka puasa bareng) apa yang telintas dalam pikiran loe ?
makan bareng, makan enak, makan di tempat yang nyaman, ya kan ??

Dan sekarang kalo loe denger Bukber di atas kereta api, apa yang loe pikir,??
>setan ''gua mikir itu aneh,gak jelas,gak nyaman,REMPONG'' #ngenes

yap,, tetapi itulah yang terjadi pada gua dan temen-temen gua..
Tempo hari, temen gua, si Rizal, ngajakin gua buat bukber di Kereta Api. Gua mikir, ngapain juga bukber di atas kereta ? orang restorant atau waroeng juga masih ada ...*belajar nggembel.
ha ha ha ha . . . . 





Pagi hari nya, gua dan Gembull, (dia sohib gua) ,udah ngerencanain buat cari menu bukber on a Train itu.
Gua bingung mau cari makan apa. Yah ,loe tau lah masalah yang bikin gua bingung itu apaan?
>Setan Autis''Gua tau masalah lo itu pasti Duit !!! loe bingung kga bisa cari makanan murah tapi enak''
yappzzz, kurang lebih seperti itu !!! #menangis

Hari semakin siang, dan perut semakin meronta-ronta #alay.
Sampe saat itu, gua belum dapet ide mau cari makan buat buber.

Gak lama kemudian, masuklah sebuah SMS di BB gua, #ngarang
>Gembull ''Sejak kapan lu punya BB,zhan? pulsa aja lu masih utang sama gua !!''
oh Shit, !  si Gembull mengatakan hal itu didepan banyak orang degan ludah yang muncrat-muncrat !!

SMS itu dikirim dari temen gua, si Rizal, dia bilang, kalo gua dan Gembull gak perlu beli makanan untuk bukber, dan ntar beli aja di atas kereta.
Gua mikir, pasti gua dan Gembull bakalan dibayarin nih. . . #ngarep
HA HA HA HA .. . kebiasaan lama. . . 


wait-wait...
Tapi loe tau ndiri, makanan di kereta ya itu-itu aja, kalo gak mie rebus, mie gelas, nasi rames yang udah lumutan. . .  HUEKKKK . . .
it's ok dah, mending gua bawa snack aja buat ganjel perut, dan makan besar di stasiun..

sore harinya, Gua dan Gembull udah nunggu di stasiun Wonokromo, Surabaya,JawaTimur,Indonesia.
dan Rizal udah cabut duluan naik tuh kereta dari Stasiun Surabaya Kota,Surabaya,JawaTimur,Indonesia.
>Setan katarak, '' gak kurang lengkap loe nyebutinnya ? emang ada yang peduli?''


Gak lama setelah itu, kereta itu masuk di Jalur 1 stasiun Wonokromo #hafal
Gua udah liat tuh Rizal udah duduk-duduk di dalam kereta sambil SMS'an sama cewe' nya
#emang dia punya cewe ???.

Oya By The Way, gua belum bilang, kereta apaan yang gua naikin.,
Tuh kereta, biasa di sebut ASU ato (Arek SUrokerto) tujuan Surabaya - Mojokerto PP .
Dan jangan coba-coba loe artikan ASU dalam bahasa suroboyo menjadi bahasa indonesia !! #artinya kasar bro!!!


Di dalam kereta gua ngobrol-ngobrol tenteng dunia railfans dan kereta api.
Dan gak kerasa tuh kereta sampai di Stasiun Sepanjang.
Di stasiun itu , kereta ASU itu, kena silang sama KA 35 Bima jurusan Surabaya-Jakarta. Dan harus berhenti beberapa menit. . . *boring

Ya maklum lah, kereta yang kita naikin kan baik hati dan tidak sombong, so, selalu mengalah sama kereta-kereta yang lain . hahahahah #ngeles . 
Berhubung silangnya lama, kita rame-rame turun di stasiun itu untuk sekesar foto-foto dan ber narsis ria. dan ni hasil foto gua yang jelek dan gak jelas tingkat Economy-AC class.


PROK....PROK....PROK....
tepuk tangan jin dan setan bergemuruh di samping elu pada..!!!


Ber_narsis ria 


Setelah KA-Bima lewat, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Stasiun Mojokerto.
dan gak kerasa juga, adzan maghrib udah berkumandang.. ..

>Kondektur'' Loe kok tau udah adzan, sedangkan loe ada di kereta?''
ya tau lah, gua denger dari HP bapak-bapak yang tiba-tiba bunyi suara adzan..
yang penting kan , kalo udah denger adzan , wajib nge-batalin puasa ?? hahahahaha. . .. .
walau itu cuma ringtone . .!!! hahahahah....

Tanpa mengenal dosa, si Rizal bilang, ''loe kga beli makan Zhan ???''
lah, gak salah tuh dia bilang gitu ???
padahal gua udah nungguin si Rizal yang manggilin si abang tukang mie gelas.

Dan ternyata, si Rizal gak jadi traktir gua, dan dia beli mie gelas buat dia sendiri #ngenes kan??
sama sekali tidak sesuai dugaan gua sebelumnya .. .. .. ..

but, Untung aja gua dan Gembull udah bawa makanan sendiri. . . .
lumayan lah untuk ganjel perut,
gak jadi kelaparan gua . .  HAAHAHAHA. . . .

saat kereta itu berhenti di stasiun Tarik, tiba-tiba si Rizal bilang, ''ayo Zhan , turun disini aja !!''
Dia bilang kalo di stasiun itu lebih asik buat hunting foto. . .

yang bener aja, stasiun itu udah gelap,kecil,sepi,gak ada warung. . .
padahal dikereta gua cuma makan makanan ringan !! dan gak bakal bisa ganjel perut lama-lama.

yaudah, terpaksa gua ngikut dan turun disitu. gua ambil air wudhu dan Sholat maghrib di mussholah kecil di stasiun itu*anak alim bro.
setelah Sholat, gua tinggal mereka yang lagi sibuk hunting foto, sementara Gua dan Gembull nyari menu makan malam.
karena perut gua udah mulai demo minta makan . . .

nyam nyam nyam. . .. .
sepiring nasi pecel dan ayam goreng plus es teh manis menjadi menu makan malam saat itu.
dan untunglah tuh warung gak jauh dari stasiun.

singkat cerita, di sana gua foto-foto narsis, hingga tuh kereta ASU kembali dari Mojokerto menuju Surabaya.
dan kita balik ke Surabaya dengan selamat :D hahahaha. . . . .

oke deh, itu aja ceritaku,, gimana ceritamu ???
>Jenglot ''Loke kira iklan Indomie , itu aja ceritaku,, gimana ceritamu ???''
HA HA HA. . . .
oke deh,,, Met Pagi,Siang,Sore,Malam GaPeKa - Mania :)
see ya . . . .

>nih gua kasih oleh-oleh foto dari acara Bukber on a Train




mecel dulu bray....

STA.Tarik



___SEKIAN___

don't forget to comment and follow my blog
God Bless You GaPeKa - Mania










Tidak ada komentar:

Posting Komentar