Laman

Categories

Western Indonesia (WIB)

GaPeKa-ku

Foto saya
surabaya, Jatim, Indonesia
I want to live my life to the absolute fullest.. to open my eyes, to be all I can be.. to travel the roads not taken, to meet faces unknown.. to feel the wind, to touch the stars.. I promise to discover myself.. to stand tall with greateness.. to chase down and catch every dream..

Jumat, 01 April 2011

who's Angga?


Angga Januarta, ya itulah gua . . .
seorang anak yang dilahirkan dari ayah dan ibu *yaiyalah, masak dari batu !!.
gua lahir di surabaya, 10 januari 1995.
hobby gua ; makan,tidur,dll
kegiatan gua ; Sekolah,les,belajar,main,Railfans,Photography,Onlen.
No. Sepatu ; 43* kalo gk melar


nama panggilan gua banyak, dari jaman gua masih ingusan, sampe sekarang gua SMA, gua kasih beberapa contoh julukan-julukan gua:


1. Ayam ; ntah kenapa temen-temen SMP gua panggil gua Ayam.
apa mungkin  karena gua selalu bangun paling pagi dan datang paling awal, so gua di panggil ayam. loe kan tau sendiri, Ayam tu binatang pertama yang ngebuka mata kalo matahari udah nongol.
kampret ... !!







2. Aang ; loe pada tau kan, serial cartoon avatar the legend of aang ?? Beberapa temen gua manggil gua dengan sebutan itu. Gua ndiri gak habis pikir. Apa sebenernya yang terlintas dalam pikiran temen gua itu, hingga gua bisa dipanggil Aang. Loe pada tau kan Aang itu anaknya botak, kurus, kecil, cungkring. Sedangkan gua bisa sampe 360 derajat kebalikannya Aang. paling-paling mata tu temen gua lagi kena katarak kali ya ? jadi kga bisa bedain mana yang kurus mana yang tidak kurus *malu bro kalo bilang jujur badan gua BESAR  !! Dan hal itu masih jadi misteri buat gua sendiri.


3. OM ; ini adalah julukan yang paling bikin gua BeTe. kenapa ? Karena gua ini masih teenager, masih imut-imut dan belum jadi OM-OM. :'( !!  Ya emang sih, sekarang gua udah punya keponakan lima, tapi yang gua heran kenapa temen-temen SMA gua bisa tau kalo gua udah punya keponakan dan manggil gua OM ya ?? itu juga jadi misteri buat gua. Dan sampe sekarang sebenernya gua masih gak ikhlas di panggil OM . Tapi udah terlanjur terpahat dalam pikirian mereka, so it's ok, OM is my nick name :)
(tapi loe pade jangan ikutan manggil gua om !)


4. Zhan ; kata ini sebenernya gua dapet dari nama belakangku,''januarta''. nah ceritanya bermula, waktu aku SMP. Ada temen deket gua yang selalu manggil gua dengan sebutan ''JAN'' . Sebutan itu bikin gua rada ilfeel. karena kata ''JAN'' di kamus bahasa suroboyoan  itu ada kepanjangannya . Dan kepanjangan itu bener-bener kasar, dan menjadi kata-kata terakhir kalo arek-arek suroboyo udah kepepet. Loe tau kan apa kepanjangannya itu ? *kga tau ya ?? lah, payah banget lu ...


so, dari pada terus-terusan di panggil dengan kata itu , mending gua modifikasi dikit menjadi ''ZHAN'' yah, jadi terlihat lebih keren. Walaupun terkadang beberapa temen gua yang manggil itu selalu mendapat bonus kuah karena susahnya manggil gua dengan sebutan ''ZHAN''
hahaha.... itu semua sebenernya gak masalah..
lue boleh panggil gua apaan, yang penting SOPAN dan nggak ngaco !!!


yaudah itu sedikit dari perkenalan gua.. walau sedikit agak ngelantur ..
hahaha.. :) welcome to my blog , guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar